Bentrok Antar-Timses Cabup Empat Lawang, 1 Orang Tewas

Bentrok Antar-Timses Cabup Empat Lawang, 1 Orang Tewas

Dua kubu timses pasangan calon Bupati Empat Lawang, Sumatera Selatan terlibat bentrok. Seorang timses tewas dan tiga mengalami luka tembak.

“Korban meninggal dunia sejauh ini satu orang dan korban luka berat ada 3 orang. Untuk korban meninggal itu kena tembak pada bagian kepala, karena mereka baku tembak pakai senjata api rakitan,” terang Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain kepada vivobetting

Dikatakan Zulkarnain, bentrok antara dua timses pasangan calon bupati ini terjadi Selasa (12/6) sore. Saat itu, dua timses bertemu di jalan raya dan sempat terjadi keributan dan memicu bentrok berdarah.

BACA JUGA : Ini Video Yahya Staquf Bicara Di Israel, Tak Bahas Palestina

“Mereka ini sedang ada acara sosialisasi atau buka bersama ya, kemudian ketemu di jalan. Ribut, ribut dan akhirnya bentrok sampai ada yang pakai senjata api laras panjang, laras pendek dan parang juga,” kata Zulkarnain.

Atas terjadinya bentrokan ini, Zulkarnain memberi peringatan keras pada kedua kubu yang terlibat bentrok untuk segera menyerahkan diri. Baik mereka datang langsung atau diserahkan oleh timses dari kedua pasangan calon.

BACA JUGA : Terkendala Biaya, Jenazah TKI Asal Jember Tertahan Di Malaysia

Namun jika hal itu tidak dilakukan, dia berjanji akan mengejar para pelaku yang terlibat. Bahkan menindak tegas jika para pelaku tak menghiraukan ultimatum Zulkarnain sebagai Kapolda Sumsel.

“Saya ultimatum ya, untuk para pelaku ini agar segera menyerahkan diri saja. Baik itu menyerahkan diri langsung ke kantor polisi atau diserahkan langsung oleh timses masing-masing. Ingat, kalau tidak mau menyerah saya akan kejar mereka walau sampai kuburan sekalipun,” tegas Zulkarnain.

Hingga berita ini diturunkan, Zulkarnain menyebut Kapolres Empat Lawang dan TNI masih menjaga ketat lokasi bentrok. Bahkan dia menghimbau kepada warga agar tak terjadi bentrok susulan.

 

 

 

 

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai