Lebih Kaya dari Manusia, Empat Hewan Ini Berstatus Miliarder

Empat Hewan Berstatus Miliarder

Sejumlah binatang berhak menyandang status miliarder

Lebih Kaya dari Manusia, Empat Hewan Ini Berstatus Miliarder

Kekayaan mereka melampaui manusia karena kelucuan mereka

Berita Unik ~ Selama ini kita mendengar nama-nama seperti Bill Gates atau Jeff Bezos dalam daftar manusia terkaya di dunia. Tapi, pernahkah Anda mendengar sejumlah hewan berstatus miliarder?

Terdengar aneh, tapi ini fakta. Bukan isapan jempol belaka.

Sejumlah binatang berhak menyandang status miliarder . Kekayaan mereka bahkan melampaui manusia. Meski, pundi-pundi harta tersebut tak didapatkan lewat kerja keras — cukup mengandalkan kelucuan mereka.

Bak rezeki nomplok, hewan-hewan tersebut kaya karena memperoleh warisan dari sang majikan. Kebanyakan dari mereka punya penampilan menawan. Apalagi, uang yang mereka dapat lebih dari cukup untuk membayar segala perawatan dan memastikan kesejahteraan mereka hingga mati.


Seperti dikutip dari laman Listverse.com, Senin (9/4/2018), berikut 4 hewan miliarder, yang paling tajir di dunia :


1. Kucing Tommaso

Kucing Tommaso mendapatkan warisan Maria Assunta

Mulanya, kucing jenis Tommaso ini tinggal di pinggir jalan dan hanya mengais-ngais sisa makanan di tempat sampah. Kemudian, kucing liar tersebut diadopsi oleh seorang janda bernama Maria Assunta.

Maria Assunta sengaja mengadopsi kucing Tommasa karena ia merasa hidupnya kesepian. Sebab, wanita ini sama sekali tidak punya anak.

Punya harta banyak tapi tak punya anak membuat Maria Assunta sempat kebingungan untuk mewariskan harta kekayaannya. Oleh sebab itu, ia mewariskan seluruh hartanya dengan total US$ 13 juta kepada kucing Tommaso.

Tak heran jika kucing ini kaya mendadak. Namun, menurut hukum di Italia, hewan tidak dapat menerima warisan dari manusia.

Dalam catatan hukum, kucing itu bisa menjadi ahli waris apabila ada satu orang yang terlebih dahulu menerima warisan. Alhasil, Maria memberi sebagaian hartanya pada Stefania, seorang wanita yang selama ini bekerja untuk merawatnya. Sisanya, harta dalam jumlah besar itu jatuh ke tangan kucing Tommaso.


2. Kucing Blackie

Kucing Blackie mendapatkan warisan dari Ben Rea

The Guinness Book of World Records mendapuk Blackie sebagai kucing terkaya di dunia. Kucing hitam ini mewarisi harta kekayaan dari majikannya, Ben Rea pada 1988, yang jumlahnya mencapai 7 juta pound sterling — jumlah yang banyak kala itu, bahkan hingga kini.

Dengan kekayaan yang dimiliki, Blackie tentu bisa mendapat perawatan terbaik sepanjang hidupnya.

Ironisnya, Rea tidak meninggalkan apapun untuk keluarganya. Malahan, uang-uang itu turut ia bagikan untuk tukang kebun, mekanik dan tukang ledeng.

Blackie bukan satu-satunya kucing yang diberi warisan. Rea punya total 15 kucing, tetapi hanya Blackie yang ia beri tinggalan harta.


3. Anjing Gunther IV

Anjing Gunther IV mendapatkan warisan dari Karlotta Lieberstein

Sebagai bentuk rasa sayangnya, seorang bangsawan asal Jerman Karlotta Lieberstein mewariskan hartanya senilai US$ 372 juta atau Rp 4,9 triliun kepada anjingnya Gunther III.

Setelah Gunther III mati, uang tersebut dialihkan pada anaknya Gunther IV, yang kini menjadi anjing terkaya di dunia.

Gunther IV saat ini memiliki beberapa properti atas namanya termasuk rumah bekas Madonna di Miami, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Gunther IV juga bisa menikmati sebuah vila di Bahama lengkap dengan pelayan-pelayan.

Gunther IV tinggal dengan gaya hidup mewah dan steak menjadi makanannya sehari-hari. Dia merupakan anjing peliharaan paling beruntung, karena mendapat kasih sayang dan perawatan yang super-elegan.


4. Ayam Gigoo

Ayam Gigoo mendapatkan warisan dari Miles Blackwell

Miles Blackwell tak memiliki siapapun setelah istrinya meninggal dunia.

Tak heran jika akhirnya pemilik Blackwell Group ini memutuskan untuk memberikan warisan sebesar US$ 42,5 juta pada ayam betina bernama Gigoo.

Dia dan sang istri, Briony, memutuskan untuk mewariskan harta keduanya pada unggas yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri.

Pasangan suami istri itu diketahui sangat mencintai Gigoo sebagai peliharaan sekaligus teman.

Daftar disini !!!

Mungkin Anda Menyukai