Fans MU dan Liverpool Bentrok Saat Nobar di Tangerang, 6 Orang Luka

Majalah Dunia- Video bentrokan antara fans Manchester United dan Liverpool viral di media sosial. Bentrokan itu ternyata terjadi antara kedua suporter saat nonton bareng di Tangerang, Sabtu (10/3/2018) malam.

Kasubag Humas Polrestro Tangerang Komisaris Manurung membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan, kericuhan ini terjadi dalam acara nobar di Mal Tangcity. “Korbannya ada enam orang,” katanya di Mapolrestro Tangerang, Minggu (11/3/2018).

Keenam korban itu adalah Genrio, Oky, dan Adam yang merupakan fans MU, serta Bayu, Ari, serta Anjar yang adalah pendukung Liverpool. “Para korban mengalami luka akibat lemparan botol,” katanya. Azhri.

salah satu suporter Liverpool, mengatakan, kejadian terjadi begitu cepat. Tiba-tiba situasi sudah memanas. “Nobarnya di Tangcity belakang Venus. Tiba-tiba di tengah mulai rusuh,” ujarnya, Minggu (11/3/2018).

Dia mengaku, saat itu, tidak tahu penyebab kericuhan itu lantaran berada di barisan depan. “Ramai-ramainya saat adu-adu yel. Ketika rusuh, saya berada di depan langsung selamatkan istri lari dari lokasi,” ungkapnya.

Kapolrestro Tangerang Kombes Harry Kurniawan menyayangkan insiden ini. Menurut da, kelakuan anarkis para suporter di Tangerang belum berubah. “Saran saya Kapolsek dan Kasat periksa penyelenggaranya. apalagi tanpa ada pemberitahuan ke pihak kepolisian,” kata Harry, kemarin.

Dalam kericuhan itu, para suporter yang terlibat bentrok mengamuk dan merusak fasilitas umum. Bahkan, terjadi aksi bakar-bakaran di tempat kejadian perkara.

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan