Mulai Terungkap, Penyebab Hari Darmawan Tewas Menurut Pihak TWM

Majalah Dunia- Pihak TWM mulai ungkap penyebab meninggalnya Pendiri Matahari Department Store, Hari Darmawan di Sungai Ciliwung.

Pihak Management Taman Wisata Matahari (TWM) menjelaskan awal mula kejadian Hari Darmawan bisa ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Dugaan sementara pada hari Jumat, Malam Sabtu (9/3/2018) pukul 20.30 WIB seperti biasa beliau sedang beristirahat di salah satu vilanya yang berada di kawasan CIlember, di daerah Hankam sebelum rencana pulang ke rumahnya di TWM,” kata perwakilan management TWM

Lanjutnya, saat itu kondisi hujan deras dan mengakibatkan aliran Sungai Ciliwung meningkat.

Kebetulan posisi vilanya berada di dekat aliran Sungai Ciliwung, Hari Darmawan saat itu ingin melihat kondisi derasnya Sungai Ciliwung dari dekat, Diduga saat mendekat Hari Darmawan kehilangan keseimbangan sehingga diduga Hari terjatuh ke sungai.

“itu masih dugaan sementara, diduga beliau (Hari Darmawan) kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh ke dungai Ciliwung yang saat itu arusnya sedang deras,” ungkapnya.

Usia kejadian pihaknya melakukan penyisiran ke area sungai Ciliwung dan melaporkan kepada Pihak Polsek Cisarua.

Pada malam itu pencarian nihil hingga meminta bantuan TIm SOAR TWM, Keesokan harinya jasad Hari ditemukan 1 km dari lokasi titik awal terjatuh.(Yudhi Maulana Aditama.

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan