Polda Metro Sanksi Oknum Polisi yang Pungli dan Maki Pemotor

Majalah Dunia- Dua oknum polantas yang meminta ‘uang damai’ dan memaki pengendara motor di Bandengan Utara, Jakarta Utara telah diperiksa Propam Polda Metro Jaya. Keduanya telah diberikan sanksi atas tindakan tak terpuji itu.

“Tindakan Polda Metro mutasi hari itu juga ke Yanma Polda dan ditempatkan di tempat khusus (di sel), dikenakan hukuman disiplin,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Argo mengatakan, sanksi tersebut merupakan bentuk hukuman yang diberikan instansi terhadap anggota yang melakukan pelanggaran. Ia tegaskan, pihaknya tidak akan melindungi oknum yang melakukan pelanggaran.

“Itulah bentuk komitmen Kapolda Metro Jaya dalam memberikan reward and punishment terhadap anggota,” imbuhnya.

Polda Metro Jaya juga menyayangkan perbuatan oknum Polantas yang meminta ‘uang damai’ dan memaki pengendara motor di Bandengan Utara, Jakarta Utara. Polda Metro Jaya menyampaikan permohonan maaf atas tindakan kedua oknum tersebut.

“Berkaitan dengan adanya oknum anggota lantas yang melakukan tindakan tidak terpuji, maka Polda Metro minta maaf kepada masyarakat karena masih ada oknum polisi yang berbuat tidak sesuai dengan aturan,” tuturnya.

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan