Anggota Brimob Terkapar di Kemang Usai Amukan Diduga Geng Motor

Majalah Dunia- Seorang anggota Korps Brimob Polri atas nama Yasri Abdulmas (24) ditemukan tergeletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sekitar lokasi perusakan yang diduga dilakukan geng motor. Pria berpangkat Bharada itu ditemukan dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya pada Minggu 4 Maret 2018 sekitar pukul 04.00 WIB.

“Ojek online datang ke Pospol Kemang melaporkan ada keributan di depan Kafe Dronk. Setelah mendapat laporan, anggota Patko mendatangi ke lokasi dan dilihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Menurut Argo, korban mengalamin luka sobek panjang di sebelah kiri dan bawah kepala kiri, benjolan di kepala, bawah dagu menderita sobek kecil. Tangan kiri serta paha kiri atas juga menderita luka akibat diduga tusukan senjata tajam.

“Korban di bawa ke RSUD Pasar Minggu untuk pertolongan pertama,” jelas dia.

Berdasarkan keterangan saksi, korban sempat berlari keluar dari Kafe Dronk ke arah lampu merah Kemang Selatan. Setelah sampai di depan minimarket, dia dikeroyok oleh sejumlah orang tidak dikenal dengan menggunakan helm dan tangan kosong.

“Setelah korban tergeletak, para pelaku kabur ke arah Selatan. Korban sempat dibantu oleh beberapa sopir Grab yang ada di lokasi. Korban datang ke Kafe Dronk bersama enam orang temannya sesama anggota Polri,” Argo menandaskan.

Viral Diduga Geng Motor

+.jpg

Sebuah video kembali viral di sosial media. Sekelompok orang diduga geng motor berulah dengan melakukan perusakan di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman video yang diterima aksi tersebut diketahui terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Kawanan pengendara itu tampak melintas di Jalan Kemang Raya dari arah Bangka ke Ampera. Mereka kemudian tiba-tiba berhenti dan turun dari sepeda motornya.

Mendadak terlihat sejumlah orang mendekati motor yang terparkir dan langsung menjatuhkannya satu persatu. Tidak hanya itu, para pria itu juga memukul berkali-kali motor dengan benda diduga sebilah kayu.

Mereka berteriak-teriak malam itu hingga akhirnya berlalu.

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan