Diduga Membunuh karena Pacar Dipecat Majikan, Pria Ini Juga Pernah Akan Bacok Pihak Ketiga

Majalah Dunia-  Cinta yang tidak diimbangi nalar memang tidak baik.

Rela membunuh demi membalaskan dendam sang kekasih hanya akan membawa kerugian bagi banyak pihak, Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pemuda asal Boja, Semarang, Jawa Tengah berinisial R.

R menjadi terduga pembunuhan Metha Novitha (38), warga Ngaliyan, Semarang, Ia menusuk perut bagian kiri Metha di dalam kamarnya di Jalan Bukit Delima B9 17 Permata Puri, Kamis (1/3) sekitar pukul 08.15.

Andre Fernanda (19), saksi yang tinggal mengontrak rumah persis di sebelah kediaman korban, menyatakan sempat berbicara dengan R, Kepada Andre, R mengaku kenal dengan Metha dan juga mantan pembantunya.

Di sisi lain, seorang warga setempat, Tinug, mengaku melihat seorang pria dan wanita yang mirip dengan mantan pembantu Metha (L) berbocengan naik motor, Kapolsek Banyumanik membenarkan bahwa R dan L menjadi terduga pelaku.

“Betul dua orang ini telah kami amankan, saat ini kami sedang proses pengurusan berkas untuk diserahkan ke Polsek Ngaliyan,” ujar Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli.

Keduanya ditangkap pada Sabtu (3/3/2018).

R dan L, ternyata keduanya adalah sepasang kekasih, Hal tersebut ditunjukkan oleh postingan foto-foto di akun Facebook mereka.

Akun Facebook “R**PoenyaanL*” kerap mengunggah foto L dengan caption mesra, dan memanggil L dengan sebutan sayang.

Bahkan ketika ada seorang lelaki yang mengganggu L, dengan membabibuta R memasang sebuah status Facebook, R berkata bahwa ia akan membacok lelaki tersebut.

R berniat mencari lelaki tersebut hingga ketemu dan telah mengajak beberapa temannya untuk menghajar lelaki tersebut. (*)

 

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan