Madrid Tetap Tenang Walaupun Kalah

Majalah Dunia- Rangkaian hasil positif Real Madrid terhenti di tangan Espanyol. Tapi hasil tersebut takkan membuat Los Blancos khawatir berlebihan.

Madrid tumbang 0-1 saat bertamu ke Espanyol, Rabu (28/2/2018) dinihari WIB. Gol kemenangan tuan rumah dicetak di menit terakhir masa injury time oleh Gerard Moreno.

Hasil itu memutus rangkaian hasil positif yang sudah dibangun Madrid belakangan. Sebelumnya, Los Merengues tak terkalahkan di tujuh pertandingan seluruh ajang dengan cuma sekali berimbang.

Dalam rangkaian tersebut, termasuk kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Di periode itu pula skuat besutan Zinedine Zidane unjuk ketajaman dengan mencetak 26 gol dan kemasukan 10 gol.

Gelandang Madrid Marcos Llorente percaya hasil di markas Espanyol tak merusak psikologis tim. Madrid akan mencoba langsung kembali ke jalur positif saat menjamu Getafe di akhir pekan, lalu fokus ke leg kedua lawan PSG.

“Tim ini relaks. Kami sudah berada di laju yang bagus, termasuk kemenangan atas PSG,” kata Llorente di situs resmi klub.

“Kami akan memberikan segalanya di pertandingan akhir pekan ini dan kemudian memikirkan perjalanan ke Paris, di mana kami akan berupaya untuk meraih kemenangan penting,” tandasnya.

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan