Video Diduga Rekaman Penyiksaan TKW Adelina Lisao Tersebar, Apa Kata Kepolisian? Lihat Videonya!

Majalah Dunia- Viral di Malaysia, sebuah video yang diduga merupakan potret penyiksaan yang dilakukan oleh majikan kepada seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia.

Video tersebut dikaitkan dengan meninggalnya TKW asal Indonesia Adelina Lisao yang diduga dibunuh oleh majikannya.

pihak kepolisian Malaysia telah angkat bicara terkait munculnya video penganiayaan tersebut, Polisi Penang membantah klaim yang mengatakan bahwa video tersebut merupakan video TKW Indonesia, Adelina.

Kepolisian mengaku sudah mempelajari video yang viral tersebut dan memastikan bahwa lokasi video berbeda dengan lokasi penganiayaan Adelina, Namun kepolisian juga tidak mengetahui di mana lokasi dalam video tersebut.

“Kami juga telah memastikan bahwa wanita dalam video tersebut bukan tersangka dalam kasus (Adelina),” kata polisi Penang, Nik Ros Azhan.

“Kami tidak memiliki petunjuk di mana video itu difilmkan,” imbuhnya.

Selain itu, Nik Ros Azhan juga mengonfirmasi bahwa sampai saat ini belum ada laporan terkait video tersebut ke kepolisian.

Video berdurasi sekitar 2 menit tersebut memperlihatkan sosok wanita tua yang berulang kali menendang dan menginjak kepala seorang wanita yang usianya tampak lebih muda.

Selain itu, wanita tua itu juga memukuli wanita muda dengan tongkat kayu berkali-kali, Jika itu bukan Adelina, semoga itu juga bukan TKW Indonesia lainnya.

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan