Prediksi Real Madrid vs Deportivo Alaves 24 Februari 2018 Pukul 22:15 WIB

Majalah Dunia- Memasuki pertandingan kompetisi UEFA Europa League (Liga Eropa) 2017/2018 akan menghadirkan pertandingan antara Real Madrid sebagai tuan rumah yang akan menjamu tamunya Deportivo Alaves 24 Februari 2018 Jadwal kick off 22:15 Wib yang akan berlangsung di Santiago Bernabéu Stadium dengan kapasitas 81,044 seat yang terletak di kota Madrid, Spain.

Pertandingan Big Match UEFA Europa League (Liga Eropa) 2017/2018 yang akan kembali menghadirkan kedua klub Real Madrid vs Deportivo Alaves 24 Februari 2018 Sabtu malam hari. Pertandingan ini di prediksikan berlangsung seru dan menarik serta sarat tensi tinggi. Real Madrid yang bermain di kandang sendiri tentunya tidak akan mensia-siakan untuk meraih kemenangan 3 point dari tamunya Deportivo Alaves.
Meskipun pertandingan ini tuan rumah Real Madrid lebih diunggulkan, akan tetapi Deportivo Alaves sebagai tim tamu tentunya sudah menyiapkan diri dengan baik supaya nanti dapat bermain dengan maksimum serta dapat mengimbangi permainan Real Madrid.

Real Madrid – Sekilas dari kubu tuan rumah Real Madrid, ini adalah awal dari sebuah bulan yang cukup besar untuk Real Madrid dengan 7 pertandingan liga termasuk derby Madrid dan el clasico, belum lagi masalah kecil perempat final Liga Champions dengan Bayern Munich agar sesuai. Sebagai perbandingan, pertandingan kandang dengan Alaves seharusnya tidak menjadi ujian terbesar mereka tapi ikan kecil Basque mampu melakukan permainan ini.

Mereka telah membuktikan berkali-kali musim ini bahwa mereka adalah tim yang sangat cakap dan yang tidak mudah dikalahkan. Mereka hanya kehilangan 3 dari 24 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang merupakan jumlah yang sama dengan Los Blancos dan masuk dalam satu ini dengan 7 poin dari 3 pertandingan terakhir mereka di La Liga, yang telah membuat mereka pindah ke babak teratas.

Alaves – Sedangkan di kubu tim tamu Alaves, apa lagi Alaves memiliki rata-rata 1,5 poin per game jauh dari rumah istilah ini, yang lebih baik dari catatan mereka di Vitoria. Mereka telah menghindari kekalahan di 64% pertandingan tandang mereka dan hanya kalah lebih dari 1 gol pada satu kesempatan jauh dari rumah. Mereka sudah menang pergi ke Barcelona dan Villarreal sehingga Real Madrid tidak mampu membawa mereka dengan ringan. Kecepatan striker Deyverson berpotensi menimbulkan masalah saat istirahat dan mengingat Los Blancos telah kebobolan 71% dari permainan kandang mereka, backy Deyverson untuk mencetak gol pada pukul 10/3 bisa jadi sangat berharga.

Dalam hal menyerang kualitas, Real Madrid harus memiliki cukup banyak untuk memenangkan pertandingan namun mereka belum meniup tim away all yang sering kali musim ini. Mereka baru saja memenangkan 1 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka dengan selisih lebih dari 2 gol dan mengingat jadwal sibuk mereka, mungkin tergoda untuk beristirahat beberapa pemain kunci di sini. Penangguhan Casemiro juga merupakan pukulan besar karena tidak ada yang benar-benar mampu melangkah masuk dan melakukan pekerjaan ini Tengah gantung yang penting untuk efek yang sama.

Oleh karena itu, ini berpotensi menjadi sore yang gelisah lagi bagi penggemar Real Madrid dan memang terlihat bernilai dalam mendukung Alaves +2.5 Asian Handicap pada 19/20 karena mereka adalah salah satu tim defensif terorganisir dengan lebih baik di liga.

Gelandang bertahan Casemiro diskors untuk Real Madrid yang seharusnya melihat Isco memulai yang langka di lini tengah. Jika tidak, Los Blancos harus memiliki kekuatan penuh, namun mungkin beristirahat beberapa pemain dengan permainan kunci datang.

Marcos Llorente tidak memenuhi syarat mengingat dia dipinjam dari Real Madrid. Zouhair Feddal kembali dari pelarangan dan harus masuk ke dalam pertahanan.

Data dan Fakta Real Madrid Serta Deportivo Alaves:

– Beberapa pemain andalan Real Madrid mengalami cedera dan harus absen pada laga ini. Luka Modric, Marcelo, Toni Kroos dan Jesus Vallejo menjadi nama-nama pemain yang harus absen.

– Dua pemain Alaves yang harus absen pada duel ini adalah Carlos Vigaray dan Litri.

– Kedua kubu sudah bertemu 15 kali sebelumnya dengan rekor dominan dimiliki Madrid yang mengoleksi 12 kemenangan berbanding hanya 1 milik Alaves.

– Kedua kubu terakhir kali bertanding September lalu. Kala itu dwigol Dani Ceballos menjadi penentu kemenangan Madrid yang sempat kebobolan gol Manu Garcia dan membuat skor akhir 2-1 bagi Madrid.

Alaves : Pacheco, Ely, MAripan, Duarte, Vigaray, Garcia, Torres, Gomez, Burgui, Medran, Munir.

Madrid : Navas, Ramos, Nacho, Carvajal, Varane, Casemiro, Isco, Vazquez, Asensio, Ceballos, Ronaldo.

– Satu-satunya kemenangan Alaves terjadi pada 6 Mei 2000 silam dengan skor tipis 1-0, dan hasil ini diraih saat tampil di Santiago Bernabeu.

– Cristiano Ronaldo masih on fire di tahun baru ini dan sudah mengoleksi 12 gol. Sementara Lucas Vazquez mencuat dan sudah memberikan 5 assist bagi Madrid.

– Munir menjadi kesayangan publik Alaves dengan koleksi 6 golnya. Ia juga semakin penting berkat catatan 5 assist yang ditorehkan.

– Dari 12 laga kandang musim ini, Madrid menorehkan rekor 7 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kali kalah.

– Alaves memiliki catatan 3 kali menang dan 8 kali kalah dalam 11 laga away mereka.

-Hingga Jornada ke 24 tuan rumah total sudah memenangkan 14 laga, enam kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.

-Sang tamu sendiri hanya mampu meraih sembilan kemenangan, satu kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.

-El Real pada musim ini sudah menjebol gawang lawan sebanyak 58 gol, 27 gol harus kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali.

-Alaves sendiri minim menjebol gawang lawan, dimana baru 22 gol, namun harus kebobolan 33 gol dan tampil clean sheet sebanyak enam kali, lima di antaranya di laga kandang.

-Dalam lima laga terakhir tuan rumah belum menyentuh kekalahan dimana meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.

-Sementara tim tamu sukses meraih tiga kemenangan beruntun, satu kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang kontra Leganes.

-Kemenangan terbesar Real Madrid di musim ini kontra Deportivo La Coruna dengan skor akhir 7-1 di laga kandang.

-Alaves sendiri kemenangan terbesar kontra Las Palmas dengan skor akhir 2-0 di laga kandang.

-Bagi pelatih Zinedine Zidane laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Alaves dan dirinya sukses memenangkan tiga laga.

-Abelardo sendiri akan menjadi pertemuan ke empat hadapi Real Madrid. Namun dirinya belum pernahg mencatatkan kemenangan.

-Burgui yang kini bermain untuk Alaves sebelumnya pernah memperkuat Madrid.

-Sedangkan Marcos Llorente yang kini bermain untuk Madrid pernah di pinjamkan ke Alaves.

HEAD TO HEAD

23/09/17 Deportivo Alavés 1 – 2 Real Madrid
02/04/17 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alavés
29/10/16 Deportivo Alavés 1 – 4 Real Madrid
19/02/06 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alavés
25/09/05 Deportivo Alavés 0 – 3 Real Madrid
01/03/03 Deportivo Alavés 1 – 5 Real Madrid
06/10/02 Real Madrid 5 – 2 Deportivo Alavés

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
18/02/2018 Real Betis 3 – 5 Real Madrid
10/02/2018 Real Madrid 5 – 2 Real Sociedad
03/02/2018 Levante 2 – 2 Real Madrid
27/01/2018 Valencia 1 – 4 Real Madrid
21/01/2018 Real Madrid 7 – 1 D. La Coruna

Lima Pertandingan Terakhir Alaves :
17/02/2018 Alaves 1 – 0 D. La Coruna
10/02/2018 Villarreal 1 – 2 Alaves
03/02/2018 Alaves 2 – 1 Celta Vigo
28/01/2018 Barcelona 2 – 1 Alaves
21/01/2018 Alaves 2 – 2 Leganes

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid : Keylor Navas, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Marcelo, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Daniel Carvajal.
Pelatih : Zinedine Zidane

Alaves : Fernando Pacheco, Martin Aguirregabiria, Alexis, Guillermo Maripan, Ruben Duarte, Manu Garcia, Tomas Pina, Ibai Gomez, Burgui, Alfonso Pedraza, Munir El Haddadi.
Pelatih : Abelardo Fernández

Majalah Dunia Memprediksi Laga Ini Akan Berakhir Dengan Skor Akhir Real Madrid 4-1 Deportivo Alaves

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan