4 Remaja Kids Zaman Now, Bunuh Diri Update Status Di SosMed Sebelum Bunuh Diri

Majalah Dunia- Kisah 4 Remaja Bunuh Diri Yang Update Status Di Sosial Media Sebelum Bunuh Diri – Berikut ini adalah kisah 4 remaja yang melakukan tindakan bodoh “bunuh diri” dan mengupdate status kegalauannya di sosial media sebelum melakukan bunuh diri. Ini merupakan kisah yang sangat memprihatinkan. Sebagian dari mereka mengungkapkan kegalauan hatinya sesaat sebelum melakukan bunuh diri, penyebab utama dari kasus tersebut adalah putus cinta dan bully. Dan inilah kisah dari mereka.

1. “Batu bara sudah terbakar. Pil tidur sedang bekerja. Aku tidak mau mati tapi aku tak bisa menyelamatkan diriku sekarang”

status bunuh diri-2.jpg

Kisah Seorang ramaja berumur 19 tahun asal Sichuan, China. Dalam Akun Weibo miliknya remaja ini sempat mengupdate status di akun miliknya dengan nama “Neuuuuuuuuu..”. Dia sempat menulis status sebelum dia melakukan bunuh diri “Batu bara sudah terbakar. Pil tidur sedang bekerja. Aku tidak mau mati tapi aku tak bisa menyelamatkan diriku sekarang”.

Status ini sempat mendapatkan perhatian para pengguna Weibo dengan mendapatkan 130.000 Klik. Selanjutnya dia juga sempat menuliskan kata kata dalam Akunnya.

“Hari ini tanggal 30 November. Aku tidak tahu apakah ada rumah sakit dan toko yang buka pada jam sepagi ini. Aku sudah memikirkan baik-baik hal ini sejak lama dan memutuskan untuk pergi saja.
Jangan pernah membujukku. Kuharap tak akan ada lagi luka setelah ini. Maaf jika keputusanku mengecewakan, tapi aku sudah tak tahan lagi. Tak akan ada lagi penderitaan dan rasa putus asa di dunia yang lain.”

Status tersebut akhirnya dilaporkan ke polisi. Namun sayang tubuh remaja ini ditemukan tewas di rumahnya.

2. “Tampak benar ada cewek laen, haha. Mungkin dia lelah. Pantaslah udah nda ade waktu agik”

mayang-ariesti.jpg

Mayang Ariesti seorang remaja putri yang juga tercatat sebagai siswi SMAN 7 Pontianak nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar rumahnya lantaran putus cinta dan dikhianati sang pacar. Mayang sempat menuliskan status terakhirnya di akun Facebook miliknya.

“Tampak benar ada cewek lain, haha. Mungkin dia sudah lelah. Pantaslah sudah tak ada lagi waktu lagi”

Memang sebelum itu mayang sempat banyak membuat status galau di akun facebooknya, dan status diatas merupakan status terakhir miliknya sebelum dia melakukan bunuh diri.

mayang bunuh diri setelah menuliskan statusnya di facebook.jpg

3. “Semua ini tidak akan bisa aku lupakan, tidak akan pernah bisa, kecuali kalau aku mati.”

status terakhir di instagram sebelum gadis ini bunuh diri.jpg

Seorang Gadis asal China dengan Akun Instagram @jojotsai1012, membuat status yang cukup mengerikan sesaat sebelum dia melakukan bunuh diri dengan melompat dari jendela apartemennya. Dalam Statusnya tersebut sang gadis mengeluhkan karena tak tahan dengan hidupnya setelah putus dari pacarnya.

“Semua ini tidak akan bisa aku lupakan, tidak akan pernah bisa, kecuali kalau aku mati.”

Status lainnya juga sempat diposting oleh jojo bahwa dia bercerita tentang pacarnya yang kaya dan juga tampan, dan sang ibu mantan pacarnya tidak merestui hubungannya serta tidak akan merestui pernikahannya

“Setelah aku mati, aku akan menghantuimu siang dan malam. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi.”

BACA JUGA : Sadis !! Pria Ini Setubuhi 15 Mayat Pria Yang Dibunuh Dan Dimutilasi

“Biarlah semua terbakar, agar semua benda ini melayang seperti debu di udara”

status bunuh diri jojo.jpgstatus bunuh diri jojo-2.jpg

Dan memang benar tubuh sang gadis ditemukan ke esokan paginya dengan kondisi tewas mengenaskan dan di duga dia melompat dari atas jendela apartemen miliknya.

4. My Story: Berjuang, intimidasi, bunuh diri dan menyakiti diri sendiri

bunuh diri amanda di youtube.jpg

Kasus Bunuh diri dari Amanda sempat menggemparkan warga Kanada. Amanda menjadi korban cyberbullying saat foto seksinya tersebar di dunia maya. Kisah bermula saat foto bugil amanda yang beredar di Internet. Saat itu amanda berkenalan dengan seorang pria tak dikenal di internet, melalui video camera pria tersebut membujuk amanda agar mau memperlihatkan payudaranya, dan akhirnya amanda menurutinya.

Sejak saat itu amanda menjadi korban bully, tak hanya dari internet dia juga sempat di bully oleh teman teman sekolahnya, walaupun ia sempat pindah sekolah namun bully terhadapnya tetap tidak berhenti

Pada Tanggal 10 Oktober 2012, amanda tood ditemukan tewas dirumahnya, sebelum Amanda melakukan bunuh diri dia sempat meng-upload videonya di Youtube. Video tersebut berjudul Story: Struggling, bullying, suicide and self-harm

banner-panjang-vivo7bet

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan