Viral Pria Nangis Histeris Lihat Sang Kekasih Tewas Setelah Terobos Lampu Merah, Lihat Videonya!

Majalah Dunia -Hari demi hari semakin banyak saja kecelakaan lalu lintas yang terjadi di berbagai daerah,Mulai dari kecelakaan beruntun hingga kecelakaan tunggal yang memakan korban jiwa.

Kecelakaan tersebut ada yang terjadi karena kelalaian pengemudi hingga faktor mesin kendaraan yang kurang memadai Seperti yang dialami oleh pengemudi motor ini.

Kisah dan videonya langsung viral di media sosial setelah pria ini tampak nangis histeris di depan pasangannya yang terbujur kaku.

Ya, berdasarkan informasi dari Instagram makassar_iinfo, pria ini sebelumnya nekat menerobos lampu merah,Menurut penuturan warga yang ada di lokasi, pria ini langsung memacu motornya saat lampu lalu lintas belum berwarna hijau.

Pria dan perempuan yang diboncengnya asyik bercanda hingga tak menghiraukan kendaraan lain dari arah berlawanan.

Nahas, dari arah berlawanan datang sebuah truk yang langsung menghantam motor pria tersebut.

Sang pria tampak tak mengalami luka parah, namun nasib berbeda dialami oleh perempuan yang diduga kekasihnya,Perempuan itu langsung jatuh hingga kepala dan tangannya terlindas ban truk.

Tak disangka, ternyata sang kekasih langsung meninggal seketika,Pria tersebut tiba-tiba menyeret kekasihnya ke pinggir jalan.

Di saat itulah momen nahas dan pilu semakin terlihat Sang pria memeluk erat kekasihnya yang terbujur kaku,Beberapa kali ia tampak mengusap wajah sang kekasih yang berlumuran darah.

Pria ini pun terdengar melantunkan syahadat dan dzikir ke telinga kekasih.
Setelah itu, sang pria semakin tak kuasa menahan tangis,Suara isak tangisnya terdengar membuncah lewat rekaman video yang viral di media sosial.

Menurut informasi dari kolom keterangan, kecelakaan ini diduga terjadi di Kediri pada Sabtu (17/2/2018) lalu,Seorang netizen yang mengaku warga Kediri pun mengiyakan infor tersebut.

 

27892388_2022088454716755_2367115502284701696_n.jpg

 

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan