Suami Yang Meletakan Mayat Istrinya di Bawah Meja Kopi

Majalah Dunia-Cinta Memang mengalahkan segalanya, saking cintanya kepada istrinya seorang suami tidak ingin mayat istrinya di kuburkan, bahkan dia meletakan mayat istrinya di rumah di bawah meja kopi kaca yang dirancang khusus di ruangan tamu.

tujuannya agar si suami bisa melihat istrinya yang telah meninggal setiap saat. Dan ini merupakan salah satu pemakaman paling unik paling aneh paling langka dan paling mengerikan di dunia.

Adalah Seorang Laki laki bernama Jeff Green, 32 tahun asal Arizona, Amerika Serikat. Saat istrinya Lucy meninggal akibat serangan jantung, Jeff merasa amat sedih atas kematian istrinya dan belum menerima kenyataan bahwa sang istri telah meninggal.

Dan dia memiliki ide gila dengan tidak menguburkan istrinya tapi malah membawanya dan menyimpan mayat istrinya di rumah.

Jeff berkata “Aku tidak bisa menerima kenyataan dan rasa sakit akibat ditinggalkan istri, lalu saya membawanya kembali kerumah”. Lucy sang istri meninggal dunia di usia 29 tahun akibat serangan jantung. dan kata kata terakhir dari Lucy untuk Jeff adalah “Kita akan bertemu kembali di surga”.

Kata kata terakhir Lucy adalah penghiburan atas keputusasaan Jeff saat di tinggal mati. Pada saat di Pemakaman Jeff memutuskan bahwa ia tidak akan membiarkan Lucy meninggalkannya. Selanjutnya Jeff menelepon pengurus pemakaman dan menjelaskan alasan dan perasaannya untuk membawa kembali mayat istrinya kerumah.

Kemudian Jeff berbicara dengan pihak berwenang untuk mendapatkan izin khusus mengambil mayat istrinya yang telah mati dan membawanya pulang kerumah. “Mereka berfikir itu merupakan hal yang aneh, tapi aku di izinkan untuk membawanya pulang bersama saya”, begitu ucar Jeff kepada media.

Kemudian Jeff meletakan mayat istrinya di bawah meja kopi kaca khusus yang biasa Jeff duduk dan bersantai disana, “Karena Lucy memiliki rasa humor yang tinggi, saya yakin dia akan menghargai saya kalau tubuhnya di letakan di bawah meja kopi”. ucap Jeff

mayat istri yang diletakan dibawah meja kopi-1.png

Jeff memesan meja kaca khusus anti pembusukan dan dekomposisi mayat, untuk itu Jeff mengeluarkan biaya sekitar US$ 6.000 atau sekitar 78 Juta Rupiah untuk memesan meja kopi yang mirip seperti Akuarium kaca. Semenjak mayat istri Jeff di letakan di bawah meja kopi khusus tersebut, para teman dan kerabat serta keluarganya sangat ketakutan, dan tidak lagi mengunjungi Jeff.

Namun ada beberapa temannya yang sangat menghormati keputusan Jeff dan terus mengunjunginya, bahkan beberapa teman Jeff berkata bahwa ini merupakan bagian yang bagus untuk sebuah meja kaca Furnitur. Gilaa.

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan