Prediksi Ludogorets vs AC Milan 16 Februari 2018 Pukul 01:00 WIB

Majalah Dunia-akan bertandang ke Bulgaria untuk menghadapi tuan rumah Ludogorets Razgrad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2017/18, Jumat (16/2). Milan punya sejarah sempurna yang membuat mereka diunggulkan lolos ke putaran berikutnya.

Sebelum ini, Milan sudah pernah lima kali berhadapan dengan wakil-wakil Bulgaria di fase knockout kompetisi Eropa. Dalam lima partai itu, Milan selalu berhasil melenggang ke babak selanjutnya.

Terakhir kali Milan berhadapan dengan tim asal Bulgaria adalah melawan CSKA Sofia di putaran kedua UEFA Cup 2001/02. Milan menang 2-0 di San Siro pada leg pertama lewat gol-gol Rui Costa dan Andriy Shevchenko, lalu memastikan kelolosan dengan gol tunggal Filippo Inzaghi pada leg kedua di Sofia.

Selain didukung sejarah, performa terkini kedua tim juga membuat Milan layak difavoritkan.

Ludogorets belum memainkan satupun laga kompetitif sejak pertengahan Desember 2017. Match fitness mereka untuk laga melawan Milan pun diragukan.

Sementara itu, Milan yang sekarang sudah menjadi lebih solid di tangan pelatih Gennaro Gattuso. Sempat kesulitan di awal sejak diangkat menggantikan Vincenzo Montella pada November 2017, Gattuso akhirnya mampu menghadirkan konsistensi di Milan.

Milan tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi (M5 S3) sejak akhir Desember 2017. Milan juga tak terkalahkan dalam empat laga tandang terakhir mereka, termasuk menang 4-0 di kandang SPAL.

Milan berada dalam kondisi yang ideal untuk lawatan ke Bulgaria.

Data Fakta Ludogorets vs Milan :

– Kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya dan laga tengah pekan ini akan menjadi bentrokan perdana antara kedua kubu.

– Ludogorets sendiri merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Bulgaria hingga pekan ke-20.

– Sementara Milan sendiri tertahan di posisi tujuh klasemen Serie A, dan selisih tiga poin dari Sampdoria yang duduk diposisi enam klasemen.

– Di kandang sendiri, Ludogorets telah memainkan 4 laga yang menghasilkan 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kali kekalahan.

– Milan telah 5 kali bertandang di ajang Europa League musim ini dengan raihan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

– Milan belum menelan kekalahan di delapan laga terakhir semua ajang, lima diantaranya tim sukses mencetak kemenangan dan bahkan empat laga diantaranya dicetak dengan hasil clean sheet.

– Ludogoretz terakhir mampu melaju kebabak berikutnya usai mengalahkan Lazio dibabak 32 besar Europa League musim 2013/2014 silam dengan skor akhir 3-3 dengan menang skor tandang.

– Milan menjalani laga debutnya diajang Europa League usai menduduki puncak klasemen grup D.

– Rossoneri terakhir menjamu tim asal Bulgaria pada musim 2001/2002 silam kontra CSKA Sofia dengan skor 3-0 diajang yang sama (dahulu bernama UEFA cup).

– Mila tercatat sudah bertemu tim asal Bulgaria sebanyak 10 kali, dan tujuh diantaranya raih kemenangan, dua imbang dan satu menelan kekalahan.

– Sementara Ludogorets sendiri hanya raih dua imbang dan tiga kalah di lima laga diajang knockout Europa League.

– Claudiu Keseru dipastikan akan menjadi andalan dilaga nantim tercatat dirinya sudah mencetak 10 gol diajang domestik.

– Sementara nama Patrick Cutrone akan menjadi andalan lini depan tim tamu, tercatat dirinya sukses mencetak lima gol diajang Europa League, dan lima gol lain dicetak saat bermain di ajang Serie A Italia.

– Meski menunjukkan penurunan performa diajang Serie A, penyerang Milan Andre Silva cukup subur diajang Europa League dengan delapan gol, bahkan dirinya sukses mencetak hattrick dilaga pertama saat hadapi Austria Wien.

– Dilaga terakhir Milan sukses raih kemenangan 4-0 atas papan bawah Serie A, SPAL.

– Sementara Ludogorets sukses mengalahkan papan bawah Bulgaria, OFK pirin dengan skor 2-0.

– Tim tuan rumah tercatat sukses raih tujuh kemenangan, dua imbang dan satu kalah di 10 laga kandang diajang domestik.

– Tiga punggawa Ludogorets, Natanael, Erol Dost dan Claudiu Keseru dipastikan absen dilaga nanti karena sanksi larangan bermain. Serta Vladislav Stoyanov yang belum fit

– Sementara gelandang Milan, Manuel Locatelli juga dipastikan absen dalam lawatannya ke Bulgaria karena alasan yang sama. Serta Nikola Kalinic, Marco Storari dan Andrea Conti yang juga absen karena cedera.

 

HEAD TO HEAD
Ludogorets dan Milan belum pernah bertemu di kompetisi UEFA.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR LUDOGORETS

30/11/2017 Vereya 2-1 Ludogorets (Liga)
04/12/2017 Ludogorets 2-0 Dunav (Liga)
07/12/2017 Hoffenheim 1-1 Ludogorets (UEL)
11/12/2017 Pirin 0-2 Ludogorets (Liga)
14/12/2017 CSKA Sofia 2-1 Ludogorets (Piala Bulgaria).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR MILAN

22-01-2018 Cagliari 1-2 Milan (Serie A)
29-01-2018 Milan 2-1 Lazio (Serie A)
01-02-2018 Milan 0-0 Lazio (Coppa Italia)
04-02-2018 Udinese 1-1 Milan (Serie A)
10-02-2018 SPAL 0-4 Milan (Serie A).

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Ludogorets (4-2-3-1): Renan; Vasilev, Moti, Plastun, Cicinho; Goralski, Anicet; Wanderson, Marcelinho, Lukoki; Misidjan.
Milan (4-3-3): G Donnarumma; Antonelli, Musacchio, Bonucci, Calabria; Calhanoglu, Biglia, Kessie; Borini, Silva, Suso.

PREDIKSI SKOR

Milan selama ini selalu lolos setiap kali berhadapan dengan tim asal Bulgaria di fase knockout kompetisi Eropa. Milan berpeluang menjaga tradisi tersebut.

Langkah pertama yang harus ditempuh adalah meraih hasil positif di Razgrad.

Melihat perbedaan performa dan kualitas skuat, juga konsistensi, Milan diyakini bisa melakukannya.

Majalah Dunia Melihat Kedua Tim ini Ada Kemungkinan Laga Ini Akan Berakhir Dengan Skor Akhir MILAN  3-1 Ludogorets Razgrad

banner-panjang-vivo7bet

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan