7 Bandara di Dunia yang Paling Ekstrim, Banyakin Doa Deh Kalau Mendarat Disana !

Majalah dunia-Salah satu cara paling cepat untuk mencapai tujuan saat liburan adalah dengan menggunakan pesawat terbang. Selain cepat, pesawat banyak digunakan karena fasilitasnya yang aman dan nyaman. Dan untuk memfasilitasi penerbangan pesawat yang mondar-mandir setiap harinya, banyak wilayah di dunia mulai membangun bandara.

Ada yang baik dan tak sedikit pula bandara yang membawa mimpi buruk bagi para penumpang. Karena selain kondisi bandaranya yang membahayakan penerbangan dan penumpang, manajemen yang buruk di beberapa bandara juga memperparah kondisi. Mana sajakah bandara paling ekstrim itu? Ini dia 7 diantaranya.

1 Bandara internasional Damman King Fahd di Arab Saudi adalah bandara terbesar di dunia pulsker. Saking banyaknya jalur penerbangan disana, membuat pilot kebingungan. Ditambah buruknya manajemen membuat banyak orang mengeluh saat mendarat disana.

149206143458ef0cfa712d3.jpg

2. Di Amerika Serikat, salah satu bandara berbahaya adalah Cleveland Hopkins International pulsker. Alasannya karena pengelola disana. Sebagian stafnya dikenal tidak bertanggung jawab. Satu kasus adalah kontroler yang bekerja di malam hari pernah diskors karena menonton DVD. Seharusnya sih dia mengarahkan lalu lintas udara ya?.

149206143458ef0cfab26b6.jpg

3. Manakah salah satu bandara dengan landasan pacu terpendek?. Bandara Internasional Wellington. Selandia Baru adalah jawabannya pulsker. Hanya pilot berpengalaman yang bisa menggunakannya, sebab salah sedkit saja nih berakhir di tebing tuh.

149206143458ef0cfad63b9.jpg

4. Sama halnya dengan bandara Agatti Aerodrome di India ini pulsker. Jika salah perhitungan bisa-bisa pesawat dan seluruh isinya langsung tercebur ke dalam lautan.

149206143458ef0cfaf137e.jpg

5. Di Greenland, bandara Narsarsuaq adalah ujian bagi pilot pulsker. Landasan yang pendek dan lokasinya yang ekstrim menjadi tantangan tersenidir saat mendaratkan pesawat disana.

149206143558ef0cfb1e2bf.jpg

6. Walaupun Jepang dikenal dengan negara penghasil teknologi canggih, Bandara Internasional Kansai dinobatkan sebagai salah satu bandara terekstrim di dunia.
Kengeriannya adalah terletak pada bahaya gempa bumi dan badai yang kuat sering terjadi disana pulsker. Hal inilah yang membuat saat lepas landas jadi sulit.

149206143558ef0cfb4b693.jpg

7. Ini dia bandara paling gila di dunia pulsker, Don Mueang di Thailand. Gimana gak gila coba, ditengah-tengah landasan pacu dibangun lapangan golf gitu?.

149206143558ef0cfb6c3c9.jpg

Hmm, banyakin doa aja deh pulsker kalau kalian mau mendarat di 7 bandara tersebut.

banner-panjang-vivo7bet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan