(Video) Demi Selamatkan Suaminya, Ibu Ini Tembaki Penjahat di Depan Rumah Mereka

Majalah Dunia-Istri yang setia pasti akan membantu suaminya dalam kesulitan, meskipun bisa berisiko atas keselamatannya sendiri.

Hal inilah yang diperlihatkan oleh seorang istri di Lucknow, negara bagian Uttar Pradesh, India,Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, memperlihatkan keberanian seorang istri demi menyelamatkan suaminya dari serangan enam orang pengeroyoknya.

Dalam awal video terlihat seorang pria berkaus putih dan bercelana panjang hitam membuka pintu pagar rumahnya.

Kemudian ia keluar dari halaman dan berbicara dengan seorang pria yang sudah menunggu di luar pagar.

Tidak berapa lama bermunculan empat pria lainnya dan langsung mengeroyok pemilik rumah,Salah satu penyerangnya menarik pemilik rumah hingga terjatuh ke tanah dan mulai memukulinya.

Kemudian penyerang berbaju putih ikut memukuli dengan menggunakan sebatang kayu,Sementara pria pertama, yang tampakanya pimpinan dari gank itu, seperti berjaga di pagar.

1518050987_pria-dengan-masker-memukuli-pemilik-rumah.jpg

 

Saat itulah istri dari pemilik rumah datang. Melihat suaminya dikeroyok, wanita itu masuk kembali ke dalam rumah.

Beberapa saat kemudian wanita itu datang kembali dengan sepucuk senjata api revolver di tangannya,Semula pimpinan geng tidak begitu menganggapi serius wanita dari pemilik rumah. Ia baru kaget setelah wanita itu menodongkan senajata api ke dirinya dan berlari menjauh.

1518051046_istrinya-datang-membantu-dengan-membawa-senjata-revolver.jpg

Para anggota geng lainnya juga berusaha kabur karena wanita itu menembakkan senjata apinya beberapa kali ke arah para pengeroyok suaminya.

Setelah lepas dari pengeroyoknya, suami sang wanita segera bangun dan mengambil senjata api dari tangan istrinya. Namun, para pengeroyoknya sudah berlari menjauh.

Dalam rekaman video itu terlihat pula ada seorang tetangga yang membuka pintu rumahnya untuk melihat apa yang terjadi.

karena aksi heroik dari seorang istri membuat wanita itu dijuluki ‘Revolver Rani’ oleh media setempat,Rani berarti ‘ratu’ dalam agama dan bahasa Hindu.

Dilaporkan, suami dari istri pemberani itu mengalami luka pada bagian punggung, tangan, dan kepalanya.

Sementara kepolisian di Lucknow mendatangi tempat kejadian tersebut. Insiden itu ternyata terjadi antara seorang pemilik tanah dengan para penyewanya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan