Polri: Kondisi Alum dalam Keadaan Sehat Jasmani Saat Ditemukan di Toraja

Majalah Dunia- Alum Langone Avalos (7), bocah asal Argentina yang dicari sang ibu akhirnya ditemukan polisi di Toraja, Sulawesi Selatan. Saat ini kondisinya baik-baik saja.

Polisi menemukan Alum tengah bersama sang ayah, Jorge Gabriel Langone dan pacar ayahnya dari Argentina. Ketiganya ditemukan saat sedang makan.

“Kondisi ketiga WNA dalam keadaan sehat jasmani dan tidak ada perlawanan saat diamankan oleh petugas. Mereka bersedia untuk kooperatif terhadap petugas,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dalam pesan kepada Majalah Dunia, Selasa (6/2/2018).

Alum Langone Avalos (7), bocah asal Argentina yang dicari sang ibu akhirnya ditemukan polisi di Toraja, Sulawesi Selatan. Saat ini kondisinya baik-baik saja.
Saat ini, Alum beserta ayah dan pacar tersebut telah dibawa ke Makassar dan diserahkan kepada Polda Sulawesi Selatan.

“Kapolres Tana Toraja bersama Kasat Serse dan jajarannya akan berangkat ke Makassar siang ini membawa ayah Alum, Alum dan pasangan ayahnya untuk diserahkan ke Polda Sulsel,” kata Iqbal.

Sebelumnya, ibu kandung Alum, Elizabeth Avalos mengatakan putrinya itu diambil mantan suaminya sejak Juni 2017. Mereka memulai perjalanan dari Argentina ke Bolivia, Brasil, Malaysia hingga masuk ke Indonesia melalui Batam ke Jakarta.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan